19 mobil pemadam dikerahkan di Gondangdia

dinas pemadam kebakaran jakarta pusat menurunkan 19 unit mobil pemadam agar mengendalikan kobaran api dan membakar rumah warga selama rw 07 jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.

menurut catatan petugas, banyak sekitar 19-20 mobil pemadam dan dioperasikan supaya memadamkan kebakaran pada rt 03 juga 04 ini, tutur ketua rw 07 hendra nasution terhadap antara selama jakarta selasa dini hari.

hendra memperkirakan awal kobaran api berasal dari properti non-permanen (bedeng) dan berada dalam belakang jalan menteng kecil pada sekitar pukul 02.30 dini hari.

menurut hendra, ada sekitar 25 kepala keluarga dan tinggal selama rumah non-permanen selama rt 03 serta 04 tersebut.

Informasi Lainnya:

api dengan cepat merambat ke area dalam sekitar jalan menteng kecil sebab tiupan angin yang cukup kencang mengarah ke timur laut.

rumah yang banyak di pihak jalan menteng kecil merupakan `showroom` kendaraan, namun sepertinya tidak ada kendaraan didalamnya, kata hendra.

hingga pukul 04.05 petugas damkar masih berupaya memadamkan api di properti dan terletak selama sisi juga belakang jalan menteng kecil tersebut.

hingga berita diturunkan, petugas kepolisian resor jakarta pusat belum menerima catatan adanya korban jiwa.

belum banyak laporan korban jiwa dan pemeriksaan, semoga cuma kerugian materiil saja, tutur petugas polisi dan berjaga akhyar.

kebakaran dan dalam laporan sebelumnya disebutkan terjadi pada gang menteng, tidak jauh gedung bimantara, kebon sirih itu tepatnya melanda rumah selama jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.