Wanda Hamidah: 2014 bukan momentum untuk nyaleg

anggota dprd dki jakarta daripada fraksi partai amanat nasional (pan) wanda hamidah menyatakan, pemilu 2014 bukan momentum dan tepat bagi dirinya supaya mencalonkan diri dulu merupakan anggota legislatif.

saya tak berkembang lagi, menarik untuk dprd maupun dpr ri. ini karena saya merasa di ini tak bagi perubahaan dan signifikan dalam dalam, ujar wanda hamidah dalam jakarta, jumat.

dia dan tetap lebih disukai sebagai aktris ataupun wanita panggung, menyampaikan pan memintanya registrasi dijadikan bakal caleg untuk dpr ri. tapi aktris sinetron itu menolak dengan alasan dirinya bisa berbuat lebih ada dalam luar parlemen.

selain tersebut, lanjut wanda, sistem perekrutan yang dilaksanakan parpol dan sistem internal parlemen saat ini tak signifikan agar membuat kehadiran berubahnya.

Informasi Lainnya:

seperti yang diberitakan media, pemilu 2014 masih didominasi wajah-wajah berlalu, dengan begini rasanya hendak sama saja, tidak bakal banyak perubahan, ucapnya.

namun, wanda menyatakan, dirinya kemungkinan mau mencalonkan diri kembali sebagai caleg di pemilu 2019 melalui persiapan diri dan lebih matang.

anggap saja lima tahun ini aku membangun jaringan selama luar parlemen, saya hendak tetap ber-sosial poltik, ucapnya.