Pohon tumbang di Bogor rusak empat mobil

sebuah pohon besar pada komplek perkantoran balai kota bogor tumbang serta merusak empat unit kendaraan yang diparkir di bawahnya.

peristiwa itu terjadi jumat kurang lebih jam 15.30 wib, ketika hujan angin serta petir melanda daerah dan memasarakat dengan sebutan kota hujan tersebut.

staf humas pemkot bogor yan sofyan, jumat, menyatakan, daripada empat kendaraan yang tertimpa pohon, tiga dalam antaranya rusak berat.

ada empat kendaraan dan rusak, tiga mobil dinas serta Salah satu mobil pribadi, yang rusak berat tersebut dua mobil dinas juga kendaraan pribadi, kata yan.

Informasi Lainnya:

menurut iyan, sebab pohon sudah cukup tua, update hujan angin yang lumayan kencang menjadi penyebab tumbangnya pohon itu.

hingga berita ini ditulis, evakuasi sedang berlangsung juga aktivitas para pegawai kantor balai kota bogor terganggu.

selain menumbangkan pohon, hujan angin disertai petir serta menumbangkan suatu tower milik indosat pada tanah sareal.

sementara komandan regu pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana kota bogor, djaya, menyampaikan tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. namun, peristiwa tumbangnya pohon dan memiliki tinggi lebih 20 meter melalui diameter kurang lebih 40 cm tersebut memesan panik pegawai kantor dan baru berada selama ruangan.

pohon jenis manil toa tersebut tumbang ke arah kantor kantor humas pemkot bogor hingga menimpa ada atap masjid yang ada pada komplek balai kota.