Pagar bandara dibolongi demi melihat pesawat

direktur personalia juga umum pt angkasa pura i yushan sayuti mengatakan, pagar bandara internasional lombok (bil) sengaja dibolongi warga supaya dapat menyaksikan pesawat dari jarak lebih tidak jauh serta ini mempengaruhi keamanan bandara.

petugas pengamanan bandara serta security aviation terus melakukan pengecekan dan jika ada pagar dan bolong kita langsung memperbaiki, namun ada dulu yang dibolong. sudah kita harus ada sabar, ujarnya usai menerima kunjungan komisi v dpr ri pada bil, praya kabupaten lombok tengah.

karena bil bandara masih, dengan begini penduduk kaget serta mungkin melalui menikmati pesawat daripada jarak lebih gampat ditempuh mereka senang.

mungkin kehadiran bandara ini adalah sebuah kebanggaan terhadap penduduk lombok sedang. tidak ada objek wisata lain membolongi pagar itu, mereka hanya hendak menikmati pesawat dari jarak dan lebih tidak jauh, katanya.

Informasi Lainnya:

anggota komisi v dpr yoseph umardani menyoroti keamanan penerbangan dengan tidak mengulangi angka kecelakaan pesawat lion air selama denpasar pilihan waktu lalu, sementara sadarestuwati dari fraksi pdip menyoroti mutu pelayanan pada bil yang disebutnya dikeluhkan ada penumpang.

bandara yang berkelas internasional ini ruang tunggunya cuma Salah satu dan masih kurang tempat duduk serta selama selama ruangan tersebut cukup panas. karena tersebut standar internasional dan disediakan bandara ini perlu dipertanyakan, ujarnya.

pada lalu penumpang penerbangan internasional ini mencapai 54.138 pihak, akan tetapi di triwulan i 2013 21.780 orang. penumpang domestik 1.568.900 orang lebih di kemarin dan 438.676 pihak selama triwulan i 2013.