Antisipasi kecurangan UN, guru periksa tas siswa

antisipasi kemungkinan kecurangan ujian nasional yang dilaksanakan siswa, para guru pada kota binjai, sumatera utara, memeriksa tas maupun alat komunikasi peserta.

kita menggarap antisipasi kepada tas para siswa dan mengikuti ujian nasional, tutur kepala sekolah sma negeri tujuh kota binjai, khaidir nasution pada binjai, senin.

sebelumnya kaum siswa menyelesaikan apel pagi, di halaman sekolah serta diberikan pengarahan, usai itu mereka masuk ke ruangan sekolah, katanya.

seluruh siswa sebelum masuk ke ruangan diminta untuk mengakibatkan tas dan alat komunikasi selama luar ruang kelas.

Informasi Lainnya:

sementara siswa dan masih membawa alat komunikasi ke selama ruang kelas juga diminta meletakkan alat komunikasinya di meja pengawas ujian nasional.

khaidir dan menungkapkan bahwa untuk lembaran soal ujian terkandung kekurangan khususnya agar ujian ipa, rata-rata banyak enam lembar soal ujian dan masih kurang, makanya pelaksanaan ujian harus ditunda.

selain tersebut pihak sekolah maupun panitia mesti menunggu bagian keamanan agar dapat menambah angka soal yang kurang dan pelaksaan ujian nasional bisa disegerakan, ujarnya.

ujian nasional agar kota binjai diikuti 6.401 peserta, dengan rincian sma sebanyak 2.912 siswa, smk 3.141 siswa juga ma diikuti 348 siswa, yang dilaksanakan pada 49 sekolah yang banyak di kota binjai.

sementara tersebut salah asli siswa sma taman siswa kota binjai fauzan dan ditemui menjelaskan, pada sekolahnya ada 69 siswa jurusan ips dan tak mampu mengikuti ujian nasional.

kami baru menanti lembar soal ujian nasional bidang studi bahasa indonesia, katanya

secara terpisah kepala sekolah sma taman siswa, ki raharjo mengatakan, bagian sekolah belum mau menentukan apakah siswa audien ujian akan dipulangkan atau memenuhi ujian susulan.

kita baru menunggu keputusan dari dinas pendidikan mengenai kehadiran kekurangan soal ujian nasional bidang studi bahasa indonesia ini, katanya.