Banjir hambat jalan raya Cisurupan

hujan deras menyebabkan banjir sehingga menghambat arus mobil dari dua arah jalan raya cisurupan, desa/kecamatan cisurupan, kabupaten garut, jawa barat, kamis.

akibat banjir di jalan cisurupan tadi sore mengakibatkan kendaraan banyak dan berhenti sebab tidak bisa lewat, kata komandan koramil cisurupan, kapten infanteri, ajudin melalui telepon seluler, kamis malam.

ia menyatakan banjir bercampur lumpur itu sudah menutupi badan jalan utama dan menghubungkan garut kota-pameunpeuk atau wilayah selatan garut.

banjir melalui ketinggian sekitar lutut pihak dewasa tersebut, menurut ajudin, akibatkan arus air yang mengalir deras daripada kawasan perbukitan, ternyata solokan tersumbat.

Informasi Lainnya:

solokan serta tersumbat, banyak sampah, sehingga saat hujan turun air tidak mengalir lancar, katanya.

namun banjir tersebut, tutur ajudin tidak berlangsung berlalu, ataupun mengakibatkan antrean lama kendaraan, setelah sederat anggota tni bersama masyarakat membersihkan selokan agar melancarkan aliran air.

upaya gotong royong itu, kata ajudin, berhasil membuat banjir dan menggenangi badan jalan berangsur surut.

tidak lama kemudian, banjir pada jalan mulai surut, situasi jalan sekarang telah lancar, mobil sudah mampu melalui, katanya.