Indonesia perlu menarik investasi Australia Barat

indonesia usah bagus pengusaha australia barat untuk menanam modal mereka pada kawasan-kawasan dan tidak jauh negara bagian tersebut dan mengekspor hasilnya ke seluruh negara, kata ekonom dorodjatun kuntjoro jakti, senin malam.

menurut mantan menko perekonomian ini, jalur laut pada selat sunda dapat digunakan untuk mengangkut produk-produk ekspor ke pakistan, bangladesh serta negara-negara afrika.

pada perbincangan terbatas the first murdoch commission dan dan dikuti lima wartawan indonesia, guru besar universitas indonesia ini menyebut usaha serta terbuka bagi pengusaha australia untuk mengembangkan pelabuhan selama madura, jawa timur.

dia memproyeksikan ekonomi indonesia tumbuh positif dalam tahun-tahun yang akan datang juga merupakan pemain bermanfaat bersama china juga india.

Informasi Lainnya:

dorodjatun menyampaikan pemimpin-pemimpin muda asia tenggara, china, india serta australia mesti bertemu serta berdialog supaya menyongsong waktu depan.

mereka jangan melupakan sejarah hubungan dalam antara negara-negara di kawasan tersebut untuk bekal supaya mengambil keputusan yang arif serta bijaksana, tutur dorodjatun.