Bocoran ucapan kasar Presiden Uruguay jadi gosip hangat

presiden uruguay jose mujica konon maka amat malu sesudah ucapan kasarnya bocor selama mikrofon.

afp mengutip media setempat yang melaporkan kiranya sang presiden bicara tak baik tentang presiden argentina cristina kirchner juga mantan suaminya.

perempunan tua jahanam ini lebih buruk dibandingkan suaminya dan juling tersebut, kata mujica ketika berbicara melalui suara pelan terhadap pejabat yang lain ketika memulai jumpa pers.

rekaman ucapan itu dimuat dalam website info koran el observador. ketika berbicara, mujica tak sadar bahwa mikrofon telah menyala, tulis koran tersebut.

Informasi Lainnya:

rekaman dan dimuat di situs info el observador sudah baik kunjungan pemakai online di angka bersejarah, demikian menurut manajer konten digital laman itu.

komentar mujica dengan bersegeralah adalah perbincangan ramai dalam media sosial.

dalam waktu Salah satu produk, mujica mengatakan pada koran versi daring la republica bahwa ia tak berbicara ataupun menyebut keuntungan tak terpengaruh perihal argentina serta karena itu tak ingin menyerahkan klarifikasi.

mujica (77 tahun) adalah mantan gerilyawan dan mulai menjabat untuk presiden uruguay selama tahun 2010.

nestor kirchner sudah menjabat sebagai presiden argentina dari tahun 2004 sampai 2007. isterinya, cristina, menggantikan dia selama posisi itu serta terpilih terserah dijadikan presiden argentina di tahun 2011.

nestor kirchner meninggal sebab serangan jantung pada tahun 2010.