Kominfo gelar Pekan Informasi Nasional 2013

kementerian komunikasi juga informatika hendak menyelenggarakan pekan Informasi nasional 2013 supaya memperkuat koordinasi diantara lembaga kepemerintahan pada daerah juga pusat dengan perkembangan teknologi info.

ada pilihan hal dan akan kami sampaikan melalui pameran tersebut, yang pertama adalah agar terjadi upaya merajut ikatan diantara institusi pemerintah di daerah melalui pusat melalui perkembangan info, kata kepala pusat info dan humas kementerian kominfo gatot dewa broto kepada antara selama jakarta, rabu.

perhelatan itu akan dilaksanakan pada medan, sumatera utara, selama 24--28 mei.

gatot menilai keuntungan tersebut bermanfaat supaya dilakukan karena sesudah masa reformasi, kementerian tidak mempunyai kantor wilayah selama daerah sehingga diperlukan adanya simpul koordinasi dan kuat dalam diantara lembaga.

Informasi Lainnya:

menurut gatot, acara itu juga merupakan penghubung kepada kementerian kominfo terhadap warga dalam memberitahukan kemajuan teknologi info serta telekomunikasi selama indonesia.

kami akan memberitahu pada masyarakat perihal peran kementerian kominfo juga kami sediakan kewajiban supaya mengatakan info terkini perihal kementerian kepada penduduk, jelas gatot.

sejumlah festival tari dan musik tradisional dan memiliki makna pentingnya komunikasi juga ingin dipentaskan selama pekan Informasi nasional 2013.

selain bermakna komunikasi, festival tersebut juga penting agar melestarikan kesenian serta budaya tradisional indonesia.

acara mau dibuka oleh menteri komunikasi dan informatika tifatul sembiring dan dikuti pejabat setempat, sejumlah kepala dinas dan beberapa perwakilan daripada negara tetangga, kata gatot.

sejumlah audien selama pekan Informasi nasional 2013 itu serta akan menggelar pameran teknologi Informasi guna mengenalkan kemajuan teknologi komunikasi terkini.

intinya acara itu adalah supaya merajut kebersamaan nasional juga kami hendak meningkatkan literasi info kepada penduduk, tutur gatot.