Istri pembom Maraton Boston terguncang

istri tersangka mati bom maraton boston kooperatif melalui bagian berwajib dan terguncang berat karena suami serta adik iparnya merupakan tersangka pada ledakan maut senin pekan kemarin itu.

dia menangis selalu, tutur jaksa amato deluca mengeanai katherine russell (24), dan dilahir pada amerika dan masuk islam juga menikah dengan tamerlan tsarnaev juni 2010. dia tidak bisa pergi kemanapun. dia tidak mampu bekerja.

tamerlan tsarnaev (26) terbunuh pada baku tembak melalui polisi, sementara adiknya dzhokhar tsarnaev (19), terbaring luka pada sebuah properti sakit dalam boston juga sedang menghadapi tuduhan menggunakan senjata pemusnah massal selama bom kembar yang menewaskan tiga pihak serta melukai 264 orang tidak jauh garis finish lomba maraton boston 15 april lalu.

sejauh ini dua bersaudara beretnis chechen ini adalah tersangka pemboman itu.

Informasi Lainnya:

orang-orang dan diwawancarai reuters menggambarkan tamerlan tsarnaev sebagai pihak dan percaya diri namun marah, tidak begitu mampu mewujudkan cita-citanya tentang mimpi amerika, sebaliknya berpaling ke aturan islam radikal yang diadopsi para pejuang pada tanah airnya.

sementara tersebut kondisi kesehatan dzhokhar tsarnaev mulai membaik selasa waktu as ini sesudah pulih daripada cedera akibat baku tembak.

dia dirawat selama beth israel deaconess medical center pada mana di sini dia mendengarkan dakwaan mengerjakan dua kejahatan dan kalau terbukti bersalah bakal dihukum mati.

sejak pulih sehinga sudah cukup mampu berkomunikasi dengan menganggukkan terhadap juga menulis, dzhokhar mengaku selama pihak berwajib kiranya dia dan kakaknya bertindak sendirian, belajar membuat bom dari internet dan dimotivasi oleh keperluan membela islam akibat perang as di irak serta afghanistan, lapor nbc news.

pengacara katherine russell menggelar jumpa pers supaya membantah kaitan dia melalui pemboman tersebut, melalui berkilah dia sibuk mengasuh anak perempuannya dan berumur 2,5 tahun juga bekerja dijadikan perawat selama masa-masa sebelum ledakan bom terjadi.

dia membantu bagaimana pun yang dia dapat agar penyelidikan ini, kara deluca selama luar kantor pengacarnya dalam providence, rhode island. berita keterlibatan suami dan adik iparnya saja telah sangat mengguncang dia .

deluca menolak mengatakan bagaimana yang dibicarakan serta ditanyakan penegak hukum terhadap russell.

terbukti sekali dia tak kenal apa-apa, kata dia seperti dikutip reuters.

para jaksa as dengan terjamin telah mengajukan dakwaan terhadap pelaku hidup kiranya dia telah membeli senjata pemusnah massal dan menghancurkan rumah umum berakibat kematian.

dzhokhar dan menjadi penduduk naturalisasi as pulih daripada cedera dan diakibatkan dengan paling tidak Salah satu kontak senjata melalui polisi. dia ditangkap jumat malam menyusul perburuan besar-besaran yang membeli kota boston ditutup.

polisi menungkapkan kedua bersaudara serta telah membunuh betul polisi kamis malam sebelumnya selain menyebabkan asli polisi lagi luka parah.