Manfaatkan hasil Tim Investigasi Cebongan berantas preman

wakil ketua mpr, hajriyanto thohari, menyatakan rasa hormat kepada tim pencari fakta tni ad atas temuan, pelaku penyerangan dan pembunuhan terhadap empat tahanan pada lp cebongan, sleman merupakan anggota grup 2 kopassus tni ad.

kesimpulan tersebut mesti dijadikan momen memberantas preman selama indonesia. aparat keamanan juga penegak hukum usah langsung mengambil langkah-lngkah konkret supaya menyikat habis premanisme selama negeri ini, tutur thohari di jakarta, jumat.

salah Satu temuan tim investigasi tni ad, aksi 11 anggota kelompok 2 kopassus tni ad kepada empat kawanan preman pada lp cebongan tersebut sebab keempat begundal tersebut berlaku sangat sadis kepada salah Salah satu kolega pasukan khusus tni ad itu.

thohari menilai saat ini telah bukan rahasia dulu, rakyat pada seluruh info mengalami keresahan atas terlalu marak premanisme.

baca Juga : Peluang Usaha - Peluang Usaha Online - Peluang Usaha Online - Peluang Bisnis

rakyat, tambahnya, tidak berdaya menghadapi premanisme dalam semua sentra kehidupan.rakyat tak berani membalas para preman.

dan terbukti hanya aparat tni dan mempunyai keberanian membalas aksi-aksi kaum preman, katanya.
sekalipun dia menyayangkan pembalasan tersebut dilakukan dengan melawan hukum dan main hakim sendiri.

dia menegaskan, kini waktunya aparat keamanan menyikat habis premanisme serta menyeret ke pengadilan. sungguh ini momentum dan amat tidak keliru agar memberantas premanisme di negeri ini demi tegaknya hukum juga ajaran, juga sekaligus mewujudkan kehidupan bangsa yang bermartabat.