Anggota MPR diminta sisipkan sosialisasi Empat Pilar

wakil ketua mpr ahmad farhan hamid menyewa berbagai anggota mpr dan tengah mengerjakan kunjungan ke daerah pemilihan untuk sekaligus menyisipkan sosialisasi empat pilar berbangsa serta bernegara.

kami minta kaum anggota mpr saat ke daerah, ke dapil tiap-tiap agar sisipkan sosialisasi empat pilar, kata wakil ketua mpr ahmad farhan hamid usai membuka pelatihan supaya pelatih kepada anggota tni angkatan darat selama puncak bogor, Jawa Barat, kamis malam.

pembukaan pelatihan supaya pelatih terhadap anggota tni ad disamping dihadiri wakil ketua mpr ahmad farhan hamid, serta dikuti wakil ketua mpr hajriyanto y thohari, melani leimena suharli, anggota mpr yasona laoly, ahmad basarah, adityaman, serta pilihan anggota mpr lainnya.

pelatihan supaya pelatih bagi anggota tni ad diikuti oleh 100 perwira.

Informasi Lainnya:

menurut farhan dalam ini sosialisai empat pilar yang dilakukan mpr sudah berhasil. farhan menilai dengan publik tidak ada kendala. walaupun farhan mengakui banyak kritikan tetapi bukan tutorialnya.

yang ada kini ini kritikan hanya soal semantik ataupun penggunaan istilah saja bukan soal substansi, kata farhan.

farhan mengakui di ini tidak ada kendala berarti terkait revitalisasi pancasila ini.

sedangkan pelatihan supaya pelatih selama lingkungan tni ad ini tambah farhan sangat bermanfaat juga diinginkan akan bisa menghasilkan kader-kader nasional yang memiliki kemampuan juga ketrampilan supaya memasarkan nilai-nilai empat pilar secara utuh juga menyeluruh.

sementara kaster tni ad mayjen bahtiar menilai situs sosialisasi empat pilar yang dilakukan mpr ini sangat bagus.

ini sangat luar biasa, mengembangkan tinggal nilai-nilai konsensus dasar, tutur bahtiar.

menurut bahtiar latihan untuk pelatih ini diinginkan mau melahirkan kader-kader untuk lakukan penyuluhan ke prajurit, keluarga serta warga.

kita akan materi akan disajikan dalam bentuk yang sederhana oleh karenanya dapat tidak sulit disebarkan ke masyarakat, tutur bahtiar.