Desi Ratnasari jadi caleg PAN

artis yang tersohor melalui istilah no coment, desi ratnasari, akhirnya tambah besar adalah calon legislatif (caleg) daripada partai amanat nasional (pan) pada daerah pemilihan jawa barat iv serta sukabumi.

informasi dari pusat, desi ratnasari mendapatkan nomor urut 2 dan di masa tidak jauh ini ia hendak melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat, tutur ketua dpd pan kabupaten sukabumi, iman adinugraha, pada antara, senin.

menurut iman, selain desi banyak lima caleg dpr lainnya yang tambah besar dalam sukabumi salah satunya mantan ketua dpc partai demokrat kabupaten sukabumi, ucok haris maulana yusuf. semua caleg dpr telah mulai menggarap sosialisasi, untuk desi artis ini direkrut langsung dengan partai juga kebetulan adalah putra daerah benar daripada sukabumi.

lebih lanjut, pihaknya dan yakin caleg dpr dan berkembang daripada pan selama sukabumi mampu lolos juga mewakili sukabumi agar duduk dalam kursi dpr.

Informasi Lainnya:

setiap caleg sudah memiliki strategi masing-masing juga pencalegan desi di sukabumi diinginkan bisa mendongkrak suara pan selama pileg 2014 ini, tambahnya.

di sisi lain, agar pendaftaran dan dilakukan di hari ini pan sendiri mendaftarkan 50 orang calegnya sesuai melalui kuota kursi pada dprd sebanyak 50 kursi. target perolehan kursi pun pihaknya tak muluk-muluk yaitu hanya 20 persen atau 10 kursi saja.

untuk gender pihaknya telah memenuhi kuota bahkan lebih daripada 30 persen.

kami yakin selama pileg ini angka kursi kami pada dprd kabupaten sukabumi naik 100 persen dibandingkan pileg 2009 dan cuma mencari lima kursi, tutur iman.