Jokowi-Ahok sampaikan bela sungkawa untuk Uje

gubernur dki jakarta joko widodo (jokowi) dan wakil gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama turut mengatakan bela sungkawa terkait wafatnya ustad jeffry al buchori akibat kecelakaan motor.

innalilahi wainnailaihi rojiun. saya, jokowi, dan seluruh staf serta warga turut berbela sungkawa. semoga arwah beliau diterima disisi-nya, kata jokowi dalam balai kota, jakarta pusat, jumat.

meskipun tidak sudah menikmati ustad jeffry berceramah pada wajah umum, jokowi mengaku menyimpan kehilangan salah Salah satu tokoh agama islam tersohor dalam tanah air.

sementara tersebut, di web dan sama, basuki dan akrab disapa ahok itu serta menyampaikan ucapan duka cita mendalam dan ditujukan pada semua keluarga ustad jeffry.

Informasi Lainnya:

saya menyatakan bela sungkawa yang mendalam pada berbagai keluarga yang ditinggalkan. saya selalu kagum dengan ceramah-ceramah beliau, ujar basuki.

di mata basuki, ustad jeffry adalah sosok yang mempunyai pandangan luas perihal ajaran islam. oleh sebab tersebut, dia menyatakan sudah mengundangnya ke belitung timur.

dulu, waktu saya masih menjabat sebagai bupati belitung timur, saya sudah mengundang ustad jeffry agar menyampaikan khotbahnya selama sini. dakwah serta ceramah beliau sudah enak didengar, tutur wagub dki itu.

menurut basuki, ustad jeffry merupakan sosok yang sangat religius juga penuh melalui kharisma, sehingga patut sebagai tauladan bagi seluruh penduduk.

seperti diketahui, ustad jeffry al buchori meninggal pada jumat (26/4) dini hari sebab mengalami kecelakaan dalam saat mengendarai sepeda motor selama kawasan gedong hijau, pondok indah, jakarta selatan.