Pengurus DPP Demokrat sambut baik Syarief Hasan

pengurus dpp partai demokrat memberi sambutan baik serta mendukungditunjuknya syarief hasan dibuat ketua harian partai demokrat, papar ketua dpp partai demokrat herman khaeron.

kata herman, diangkatnya menteri koperasi dan ukm tersebut dengan ketua umum partai demokrat terpilih hasil kongres luar biasa (klb) susilo bambang yudhoyono, pasti sudah melalui pertimbangan dan matang dari semua aspek.

tentunya pak sby tentu sudah medapatkan serta menelaah mana ada dan baik supaya menjabat ketua harian, katanya ketika ditemui selama inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, minggu.

karena itu, dia berpendapat penempatan pak syarif hasan itu sudah tidak keliru.

wakil ketua komisi iv dpr itu menyebutkan syarif mempunyai pengalaman dan benar yang bisa membangun partai.

yang lebih bermanfaat tersebut, loyalitas beliau terhadap partai tidak disanksikanlah dulu, ujarnya.

Baca Juga: Dealer Honda Jakarta - Dealer Honda Jakarta - Dealer Honda

syarief hasan ditunjuk dijadikan ketua harian dpp partai demokrat dengan ketua publik terpilih hasil klb partai demokrat, susilo bambang yudhoyono.

selain tersebut, ketua dpp partai demokrat umar arsal menyarankan syarief hasan supaya menggarap road show ke daerah-daerah.

pak syarief harus segera bergerak bersegeralah, melakukan `roadshow` ke dpd juga dpc, tukasnya.

umar menilai apa dan sudah diselenggarakan dengan anas melalui sering mengunjungi dpd serta dpc terbukti efektif serta dapat memperbaiki kepercayaan kader juga pengurus partai pada daerah-daerah.

selain itu, road show ketua harian dpp partai demokrat itu serta sekaligus untuk memastikan pengurus partai selama provinsi, kota juga kabupaten bekerja secara optimal untuk menghadapi pemilu 2014.